17+ Villa Murah di Ciwidey Untuk Rombongan, Ada Kolam Renang!

Vila merupakan salah satu tempat penginapan yang mampu menampung tamu 2 orang maupun dalam jumlah banyak rombongan sampai 30 orang. Di Kabupaten Bandung, Tepatnya di daerah Ciwidey ada banyak sekali villa penginapan lengkap dengan fasilitas di dalamnya seperti kolam renang dan lain-lain.

Seperti yang kita tahu kawasan Ciwidey dekat dengan tempat wisata kawah putih, jadi setiap akhir pekan ataupun saat musim lebaran ada banyak sekali para wisatawan yang datang.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari villa murah Ciwidey terbaik dengan fasilitas komplit, simak rekomendasi penginapan villa berikut ini.

1. Sukarasa Endah Cottage

Sukarasa Endah Cottage

  • Alamat: Jalan Babakan Jampang 820, Rt 01, Rw 17, KM 6, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Alamendah, Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
  • Telepon: (022) 85920606

Pilihan pertama untuk villa murah di Ciwidey yang bisa Anda pilih adalah Sukarasa Endah Cottage, yang satu kamarnya memiliki sewa mulai dari 400 ribuan untuk satu malam. Berbeda dengan villa pada umumnya yang memiliki bentuk bangunan mewah, tersedia berbagai macam tempat inap di penginapan yang satu ini.

Anda bisa memilih menggunakan villa jika menginap bersama dengan keluarga dalam jumlah besar, namun jika hanya bersama dengan pasangan, Anda bisa menginap di bungalow dan cottage yang tersedia. Anda juga bisa akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari Sukarasa Endah Cottage.

Meskipun harganya cukup terjangkau, namun tersedia fasilitas unggulan berupa pemandian air panas alami yang tersedia langsung dari sumbernya. Berdiri sejak tahun 2012, penginapan ini bisa menjadi pilihan terbaik jika ingin menginap di Ciwidey.

2. Kidang Kencana

Villa Kidang Kencana Ciwidey Bandung

  • Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.946, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
  • Telepon: 0853-2037-1165

Selanjutnya adalah Kidang Kencana, villa murah yang bisa memberikan pemandangan indah dan tempat inap yang nyaman. Fasilitas yang tersedia di Kidang Kencana Villa adalah bangunan villa dua lantai, pemandangan langsung ke kebun teh, aula yang luas di lantai pertama, dapur dan juga kamar tidur.

Untuk satu malamnya, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 1,6 juta rupiah. Harga tersebut cukup untuk menampung sekitar 10-12 orang di villa murah di Ciwidey ini. Kapasitasnya bisa dikurangi, tentunya harga yang perlu Anda bayarkan juga lebih terjangkau.

3. Villa Argapuri Resort Ciwidey

Villa Argapuri Resort Ciwidey

  • Alamat: Jl. Gambung No.Km. 6, Mekarsari, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972
  • Telepon: 0813-7910-2360

Berlokasi di Pasirjambu, Ciwidey, Anda bisa menemukan penginapan dan villa murah dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Villa Argapuri Resort Ciwidey. Untuk satu malamnya, Anda bisa menginap dengan biaya mulai dari 250 ribu rupiah saja.

Fasilitas yang tersedia di villa ini cukup beragam, tersedia pemandangan khas pegunungan dengan udara yang sejuk, ruang keluarga yang nyaman, dapur, taman bermain, restoran yang mudah dijangkau, hingga lapangan tennis untuk bermain dan berolahraga ringan.

Tersedia 3 jenis kamar tidur yang bisa Anda pilih, yang dibagi dalam villa pertama, kedua dan ketiga. Untuk villa pertama, tersedia dua kamar tidur, cocok untuk Anda yang datang hanya dengan pasangan atau keluarga kecil. Sedangkan di villa kedua, tersedia 2 kasur dengan ruang yang lebih luas dan di villa tiga tersedia 10 kasur single bed.

4. Villa Ciung Wanara Ciwidey

Villa Ciung Wanara Ciwidey

  • Alamat : Jalan Raya Rancawalini, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.
  • Telepon : 081323739973

Rekomendasi lain yang bisa Anda coba jika mencari villa murah di sekitar Ciwidey adalah Villa Ciung Wanara. Villa ini bisa Anda sewa satu malamnya hanya dengan harga mulai 1 juta rupiah saja, untuk 10-15 orang.

Villa ini terkenal karena memiliki pemandian kolam air panas yang bisa dengan mudah diakses oleh tamu yang menginap. Anda juga bisa dengan mudah datang ke tempat wisata perkebunan teh Rancabali yang jaraknya tidak begitu jauh dari villa. Suasana khas pegunungan adalah hal yang pertama kali Anda temui jika menginap disini.

Keunggulan lain dari villa ini adalah adanya akomodasi untuk tamu inap yang membutuhkan. Tersedia 3 kamar tidur yang nyaman dan bersih sebagai tempat untuk istirahat, ruang rekreasi bersama keluarga, ruang untuk temu kumpul dan juga kolam renang pribadi dengan air belerang yang hangat.

5. Cimanggu Cottage Ciwidey

Villa Cimanggu Cottage Ciwidey

  • Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972
  • Telepon: 0811-1111-2018

Berlokasi di Ciwidey, Anda bisa mengakses Cimanggu Cottage dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi. Untuk menginap di Cimanggu Cottage, Anda bisa menyiapkan budget mulai dari 300 ribu sampai 1,5 juta rupiah untuk satu malamnya.

Anda bisa datang bersama dengan pasangan untuk menginap di villa ini, namun bisa juga bersama rombongan besar hingga 30 orang. Villa murah di Ciwidey ini cocok untuk menginap keluarga dan teman-teman. Fasilitas yang tersedia villa ini juga cukup lengkap, mulai dari kamar tidur nyaman, ruang karaoke, pinball, hingga kolam air panas.

Lokasi yang dimiliki oleh Cimanggu Cottage cukup strategis, hanya dengan jarak 1,4 km Anda bisa menuju tempat wisata Kawah Putih. Jika Anda datang bersama dengan anak-anak, jangan lupa mencoba fasilitas persewaan outbond dan ATV milik Cimanggu Cottage, sehingga anak-anak bisa bermain dengan leluasa.

Baca juga :

6. Villa Patengan – Sasaka

Villa Patengan Sasaka Ciwidey

  • Alamat: Jalan Raja Situ Patengan, Rancabali, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 
  • Telepon: 0812-1427-9809

Rekomendasi lain untuk villa yang memiliki harga terjangkau di Ciwidey adalah Villa Patengan, yang berlokasi di Rancabali, Ciwidey. Fasilitas yang tersedia di villa ini cukup lengkap, mulai dari ruang tamu, dapur, kolam renang yang bisa diakses secara pribadi, teras dengan pemandangan indah dan area parkir yang luas.

Anda bisa datang sendiri bersama keluarga atau dengan rombongan besar, sekitar 15-16 orang, sebab kamar yang tersedia di penginapan ini cukup banyak. Untuk satu malamnya, kamu bisa menyiapkan dan mulai dari 750 ribu rupiah hingga 1,1 juta rupiah jika menginap ketika hari libur yang padat.

7. D’Riam Riverside Resort

D’Riam Riverside Resort

  • Alamat: Jalan Raya Soreang-Ciwidey No.Km. 25, Cukanggenteng, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
  • Telepon: (022) 85921210

Villa murah sekitaran Ciwidey berikutnya adalah D’Ram Riverside Resort, yang merupakan penginapan dengan fasilitas kamar tidur yang cukup lengkap. Di villa ini tersedia empat pilihan kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yakni kamar deluxe, tipe deluxe river, driam suite, hingga family.

Untuk kamar deluxe biasa, ia cocok untuk kamu yang berlibur ke Ciwidey dengan jumlah yang kecil, satu malam di kamar deluxe kamu hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari 500 ribu rupiah. Kamar selanjutnya adalah tipe deluxe river dengan pemandangan balkon yang indah, satu malamnya hanya sekitar 500 ribuan.

Kamu yang datang bersama dengan keluarga bisa menggunakan tipe family untuk istirahat yang lebih maksimal. Sebab di kamar ini kamu bisa membawa keluarga dalam jumlah kecil dan tersedia ruang tidur yang cukup. Terakhir adalah tipe driam suite khusus untuk Anda yang ingin menikmati fasilitas D’Riam Riverside Resort secara maksimal.

8. Kampung Karuhun Sutan Raja

Kampung Karuhun Sutan Raja

  • Alamat: Jl. Gambung, Mekarsari, Kec. Pasirjambu, Bandung Barat, Jawa Barat
  • Telepon: (022) 5927531

Berlokasi di Pasirjambu, penginapan ini terkenal karena menawarkan sensasi kesederhanaan dalam villa yang mereka sediakan. Meski sederhana, namun fasilitas yang disediakan cukup lengkap, dari kamar tidur yang nyaman, ruang untuk berkumpul, dapur pribadi dan yang lainnya.

Desain yang dimiliki oleh villa murah di Ciwidey ini adalah rumah bambu khas kampung Sunda. Meski terbuat dari kayu dan bambu, namun fasilitasnya yang ada di dalamnya jauh dari kata sederhana, cukup nyaman dengan harga yang ditawarkan. Untuk satu malamnya, Anda bisa menyiapkan dana mulai dari 400 ribuan.

9. Villa Jeruk Ciwidey

Villa Jeruk Ciwidey

  • Alamat: Jl. Raya Ciwidey, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
  • Telepon: (021) 29707601

Rekomendasi lain untuk villa yang memberikan harga terjangkau di Ciwidey adalah Villa Jeruk. Villa ini berlokasi tepat di Ciwidey, sehingga mudah dalam akses kendaraan pribadi. Harga sewanya untuk satu malam bisa dimulai dengan budget minimal 200 ribuan.

Keunggulan dari villa ini adalah pemandangan khas perkebunan yang akan menanti Anda ketika menginap disana. Tersedia lima kamar tidur yang bisa digunakan, jadi ia memang cocok digunakan menginap bersama dengan keluarga atau rombongan dalam jumlah besar.

Tersedia beberapa tipe kamar dalam dalam Villa Jeruk Ciwidey yang bisa Anda pilih, pertama adalah tipe kamar Deluxe Double Room dengan harga sewa satu malam sekitar 170 ribuan. Tipe kedua adalah kamar suite double room dengan harga sewa mulai dari 230 ribuan untuk satu malamnya.

10. Patuha Resort

Patuha Resort

  • Alamat: Jl. Situ Patengan No.Km.8, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
  • Telepon: 0812-2345-6911

Pilihan selanjutnya untuk villa murah di Ciwidey adalah Patuha Resort, yang bisa menampung sekitar 2-4 orang dalam satu kamarnya. Harga sewa yang disediakan untuk penginapan yang satu ini juga cukup terjangkau, hanya sekitar 300 ribu rupiah untuk satu malamnya. Fasilitas yang tersedia di villa ini cukup lengkap dan cocok sebagai tempat liburan.

Beberapa fasilitas yang tersedia di dalam penginapan ini adalah layanan tur jika Anda ingin berwisata di sekitar Bandung dan Ciwidey. Anda juga bisa menikmati fasilitas layanan kolam renang anak, parkir valet yang aman, penyewaan sepeda, hingga ruang keluarga yang bersih dan nyaman. Villa ini memiliki bentuk resort bintang tiga yang sayang untuk Anda lewatkan.

Baca juga : 20+ Villa Murah di Anyer Yang Bagus Pinggir Pantai Untuk 15 & 30 Orang

11. Puri Sakanti Nature

Vill Puri Sakanti Nature Ciwidey

  • Alamat: Jl. Ciwidei No. 6, Alamendah, Rancabali, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
  • Telepon: (022) 85920555

Rekomendasi selanjutnya untuk penginapan murah yang ada di Ciwidey adalah Puri Sakanti Nature yang memberikan berbagai fasilitas dan layanan lengkap. Beberapa diantara layanan yang tersedia adalah taman dan teras yang hijau, kamar tidur dan tamu yang bersih, hingga bathup untuk pengalaman mandi yang lebih menyenangkan.

Tersedia makanan dan minuman lokal untuk kamu yang ingin mencicip makanan khas Sunda dan Ciwidey. Letak penginapan ini juga cukup strategis, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk berangkat berwisata setelah sampai di Puri Sakanti Nature.

Beberapa tempat wisata yang dekat dengan villa ini antara lain Gunung Kawah Putih, desa wisata Situ Patenggang dan pasar tradisional di dekatnya. Harga yang ditawarkan untuk menginap di villa ini sekitar 700 ribuan untuk satu malam. Dengan harga tersebut, villa ini cocok sebagai tempat inap Anda dan keluarga jika berlibur di Ciwidey.

12. Villa Daffa Ciwidey

Villa Daffa Ciwidey

  • Alamat: Cikaray Sindang Sari, Ciwidey, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 4097
  • Telepon: 0877-7340-3128

Private villa ini juga sering masuk dalam rekomendasi villa murah di Ciwidey, sebab menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk tamu yang hendak menginap. Satu malam menginap di Villa Daffa Ciwidey, Anda hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari 800 ribuan saja.

Sebagai villa private, layanan dan fasilitas yang disediakan tentu cukup lengkap, diantaranya adalah ruang tidur yang nyaman, lingkungan dan pemandangan yang asri, hingga fasilitas kamar yang lengkap. Anda bisa menikmati layanan TV kabel, pengeringan rambut, dan berbagai peralatan elektronik lain.

13. Wisma PPTK Gambung Ciwidey

Wisma PPTK Gambung Ciwidey

Anda yang ingin mendapatkan penginapan dengan harga terjangkau di Ciwidey bisa coba menginap di Wisma PPTK Gambung Ciwidey. Villa yang satu ini cocok untuk Anda yang datang bersama dengan keluarga maupun rombongan besar, sebab tersedia kamar yang luas dan single bed yang cukup.

Maksimal tamu yang menginap di Wisma PPTK adalah 100 orang, jadi Anda bisa mengajak teman atau organisasi menginap di wisma ini tanpa khawatir layanan kamar yang kurang lengkap. Wisma PPTK juga sering memberikan diskon, sehingga cocok disebut sebagai villa murah di Ciwidey.

Tersedia dua jenis wisma yang ada di penginapan ini, yakni wisma satu dan wisma dua. Setiap wisma memiliki 10 kamar tidur, kamar mandi dan fasilitas kamar lengkap lainnya. untuk melakukan booking, Anda bisa melakukannya per kamar ataupun sekaligus untuk satu wisma.

14. Pondok Stevia Ciwidey

Pondok Stevia Ciwidey

  • Alamat: Panundaan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
  • Telepon: 0813-1948-0198

Berlokasi di Desa Panduan, Ciwidey, Pondok Stevia bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda membutuhkan tempat inap untuk berlibur disana. Ada banyak fasilitas yang bisa Anda manfaatkan, diantaranya restoran, area duduk dan teras dengan pemandangan pedesaan dan layanan kamar yang lengkap.

Jarak pondokan ini dari Kota Bandung cukup dekat, hanya 28 kilometer saja, sehingga cocok sebagai tempat libur di akhir pekan. Pengelolaan Pondok Stevia juga cukup memuaskan, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Pondok Stevia juga termasuk villa yang dekat dengan berbagai tempat wisata.

15. Villa Alkatri Ciwidey

Villa Alkatri Ciwidey

  • Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan, Panundaan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
  • Telepon: 0856-2426-6888

Rekomendasi selanjutnya untuk villa murah di Ciwidey lainnya adalah Villa Alkatri. Villa ini berlokasi di Ciwidey, sehingga akses wisata bisa Anda dapatkan dengan mudah ke berbagai tempat. Harga sewa yang dimiliki pondokan ini memang cukup mahal, yakni 4,5 juta rupiah untuk satu malamnya.

Harga tersebut tentu bukan biaya inap untuk 1-2 orang saja, namun untuk 50 tamu. Sehingga makin kecil tamu yang hendak menginap disana, maka harga yang ditawarkan tentu semakin rendah. Lokasinya yang tidak jauh dari tempat wisata menjadi keunggulan dari Villa Alkatri Ciwidey yang satu ini.

Beberapa fasilitas yang tersedia di villa ini antara lain 4 villa kecil tambahan dengan 1 villa besar sebagai penginapan utama. Tersedia kamar mandi dengan air hangat dan dingin, balkon dan teras dengan pemandangan yang indah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

17. Villa Lebak Wangi Kasturi

Villa Lebak Wangi Kasturi

  • Alamat: Jln, Babakan Lampit desa, RT.01/RW.09, Panundaan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973
  • Telepon: 0831-2106-0751

Di Cidiwey, Anda juga bisa menemukan Villa Lebak Wangi Kasturi yang memberikan pelayanan lengkap untuk tamu yang ingin menginap sekaligus berlibur. Villa ini memiliki lokasi berjarak 1 km saja dari Happy Fam Ciwidey dan Wisata Lebak Muncang disana. Daya tampung villa ini sekitar 6-7 orang dengan pelayanan yang maksimal.

Lokasi yang dimiliki villa ini juga cukup bagus, yakni berdekatan dengan berbagai tempat wisata di Ciwidey dengan akses yang mudah. Di dalam villa ini tersedia dua kamar dengan kapasitas 4 orang serta tiga kamar tambahan dengan kapasitas 6 orang. Cocok untuk Anda yang datang bersama dengan keluarga besar.

Layanan dan fasilitas yang disediakan oleh villa murah di Ciwidey ini cukup lengkap, diantaranya kamar mandi dengan shower, televisi dan wifi gratis, hingga fasilitas luar ruangan, seperti lapangan kecil, restoran siap santap serta taman dan balkon yang cantik. Untuk menginap di villa ini, cukup dengan biaya 1,2 juta rupiah untuk satu malamnya.

17. VIlla Yamboo

Villa Murah Patengan Ciwidey

  • Alamat : Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
  • Telepon : 0851-0011-1008

 


Jadi itulah rekomendasi penginapan villa murah di Ciwidey dan pastinya terbaik karena selain menawarkan harga terjangkau juga memiliki fasilitas yang lengkap. Bagi Anda yang ingin menginap 2 orang ataupun untuk rombongan bisa saja! Semoga bermanfaat.

Leave a Comment