17+ Restoran All You Can Eat Surabaya Murah [Dibawah 100rb]

Bagi Anda yang berada di wilayah surabaya dan bosan dengan porsi makanan yang biasa-biasa saja, sesekali bisa coba makan di restoran all you can eat surabaya.

Ada banyak sekali restoran di surabaya yang menawarkan paketan menu all you can eat dan pastinya bisa bikin perut kamu begah. Eits, jangan khawatir. tidak semua restoran all you can eat harganya mahal lho! Ada juga beberapa restoran yang mematok harga mulai 99-ribu saja. Menarik bukan.

Langsung saja berikut ini rekomendasi restoran all you can eat surabaya yang wajib kamu coba.

1. Hanamasa Surabaya

Hanamasa All You CanEat Surabaya

  • Alamat: Jl. Gubeng Pojok No.31, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 11.00 – 22.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 5340446

Hanamasa Surabaya merupakan restoran Jepang sempurna bagi pecinta all you can eat Surabaya memuaskan. Menyajikan hidangan lengkap mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Paket lengkap yang akan membangkitkan senyuman lebar.

Restoran yang digadang-gadang oleh masyrakat Surabaya sebagai restoran all you can eat terbaik di kota pahlawan. Variasi menu yang lengkap, pelayanan yang ramah, serta kenyamanan ruang yang selalu menjaga kebersihan dengan sempurna.

Terlebh lagi, tidak ada batasan waktu yang seringkali ditemukan di restoran all you can eat lainnya. Makan sepuasnya tanpa batasan waktu? Perfect!

2. Mashu Restaurant Surabaya

Mashu Restaurant Surabaya

 

  • Alamat: Jl. Musi No.35, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 11.00 – 21.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 99538935

All you can eat Surabaya terjangkau yang pas dikantong dan worth it untuk dikunjungi selanjutnya ialah Mashu restaurant Surabaya. Harga paket Mashu dimulai dari harga Rp. 130.000/orang (dewasa) dan Rp. 54.000/orang (anak).

Dengan durasi waktu yang diberikan berkisar sembilan puluh menit, Mashu menghadirkan hidangan shabu-shabu dan yakiniku sebagai main course mereka. Serial paket wagyu juga ditawarkan, loh, bagi pengunjung yang tertarik untuk mencicipinya.

3. Onokabe Japanese Restaurant Surabaya

Onokabe Japanese Restaurant Surabaya

  • Alamat: PRAXIS, Jl. Sono Kembang No.4-6, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya City
  • Jam Buka â‹…: 11.00 – 22.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 99277049

Menikmati restoran all you can eat Surabaya sekaligus tempat yang asik untuk hang-out bersama dengan keluarga atau teman, maka Onokabe Japanese Restaurant Surabaya pantas, nih, untuk dicoba.

Harga normal dibanrol dari Rp. 138.000/orang (dewasa), Rp. 58.000/orang (anak-anak), dan Rp. 118.000/orang (lansia). Catatan, free refill hanya berlaku bagi chicken soup ya. Menu lain seperti tom yum, kuah ada laksa, dan lainnya akan dikenakan charge tambahan.

4. Cocari Japanese Restaurant Surabaya

 

  • Alamat: Jl. Indragiri No.20, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 11.00 – 21.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 5677379

Menu hidangan Jepang yang ditawarkan oleh Cocari Japanese restaurant Surabaya sudah pasti akan membuat pencintanya ketagihan. All you can eat Surabaya terbaik (salah satu) dengan berbagai variasi menu yang menggiurkan siap menggoda pengunjungnya.

Yang menarik ialah, Cocari masih menggunakan arang sebagai sumber bakar utama bagi grill mereka. Meresap ke dalam berbagai bahan daging (ayam dan sapi), memberinya wewangian yang khas. Ruangan juga terdesain sangat nyaman dan tentunya bersih.

Sangat disayangkan, kurangnya ventilasi yang diberikan pada ruangan membuat wangi bakaran melekat kuat pada setiap jengkal tubuh tamunya.

5. Mr. Sumo Surabaya

Mr. Sumo Surabaya

  • Alamat: Jalan Raya Jl. Margorejo Indah No.204, Margorejo, Wonocolo, Surabaya City
  • Jam Buka â‹…: 11.00 – 22.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 8477999

Mr. Sumo Surabaya melengkapi ruangannya dengan interior casual & cozy, sentuhan tanaman hias pada dekorasi memaksimal kesan manis dengan baik. All you can eat Surabaya affordable, yaitu dimulai dengan Rp. 109.000/orang (belum termasuk PPN, ya).

Mr. Sumo menyediakan waktu 190 menit untuk tamu menghabiskan makanan mereka. Rasa dan kualitas bahan yang baik, serta tersedianya menu yang sangatlah lengkap. Terdapat menu lokal yang juga dapat dipilih, seperti nasi goreng dan geprek.

Baca juga :

6. Pavilion Restaurant (JW Marriott Hotel Surabaya)

Pavilion Restaurant (JW Marriott Hotel Surabaya)

  • Alamat: JW Marriott Surabaya, JL. Embong Malang No. 85-89, 60261, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY,
  • Jam Buka â‹…: 12.00 – 15.00 dan 18.00 -22.00
  • Telepon: 0811-3529-279

Pavilion Restaurant (JW Marriott Hotel Surabaya) mengahadirkan suasana mewah nan anggun menaungi pengunjungnya dalam menikmati santapan nikmat. Banyak yang tidak tahu, bahwa Pavilion juga menawakan paket all you can eat istimewa.

Namun memanglah tidak tersedia setiap waktu, Pavilion khusus memberikan paket ini pada lunch dan dinner. All you can eat Surabaya mewah, mengandung cita rasa dan kualitas yang tentunya sangatlah sepadan dengan harga yang diberikan.

7. Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu

Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu

  • Alamat: Jl. Manyar Kertoarjo No.110, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 11.00 – 22.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: 0822-2399-5758

All you can eat Surabaya terjangkau, siap memenuhi perut dengan kenikmatan rasa dan hidangan yang dapat diambil sepuasya dalam kurun waktu dua jam. Tempat yang luas dan nyaman (bahkan dapat dikatakan elegan) menjadi favorit bagi para pelanggannya.

Dengan harga Rp. 137.000/orang, pengunjung telah mendapatkan shabu-shabu dan grill. Side dish dan dessert yang tak terhitung jumlahnya menggoda mata dan mulut untuk mencicipinya, seperti halnya sushi, ramen, waffle, dim sum, dan masih banyak lagi.

8. Jamoo (Shangri-La Hotel, Surabaya)

  • Alamat:  Jl. Mayjen Sungkono No.120, Pakis, Kec. Sawahan, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 06.00 – 22.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 5661550

All you can eat Surabaya mewah yang ditawarkan oleh Jamoo (Shangri-La Hotel, Surabaya) siap untuk memuaskan perut dan juga mata. Desain exlusive ruangan membuat tamunya betah berlama-lama di dalamnya.

Namun, sayangnya menu all you can eat yang disajikan tidak terlalu banyak seperti yang ditawarkan pada restoran lainnya.

Tapi jika berbicara mengenai kualitas rasa, selayaknya restoran hotel bintang lima, Jamoo siap untuk memberikan tendangan maut ke dalam mulut penikmatnya!

9. Gyu Kaku Restaurant

Gyu Kaku Restaurant All You Can Eat Surabaya

  • Alamat: Lt. 5 Unit 30 – 33 Tunjungan Plaza 4 Jalan Jenderal Basuki Rachmat No.8-12 Embong Kaliasin, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 10.00 – 22.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: 0812-7666-0816

Gyu Kaku restaurant terletak di dalam Mall terbesar di Surabaya yaitu Tunjugan Plaza 4, menawarkan paket all you can eat Surabaya dengan kenikmatan rasa yang sudah disaksikan oleh banyak pengunjung setianya.

Memiliki tempat yang terdesain modern mewah. Meski terbilang tidak murah, yaitu berskisar Rp. 280.000/orang (standard buffet), para pelanggan tetap dibuat kegirangan dengan kualitas daging tebal dan empuk yang meleleh di mulut. Sangatlah worth it!

10. Goodlife Suki Grill & Bar

  • Alamat: Jl. Arief Rahman Hakim No.36A, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 12.00 – 21.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: 081322222718

Dimulai dengan harga Rp. 115.000/orang, menjadikan Goodlife Suki Grill & Bar restoran all you can eat Surabaya murah yang masuk menjadi salah satu top recommended dari ratusan orang. Suasana tempat-pun terbilang nyaman dan sempurna untuk bersenda gurau.

Seperti logo mereka, Goodlife benar-benar menawarkan kebaikan kehidupan yang ditawarkannya melalui kualitas rasa memukau yang menagihkan. Terdapat juga ruang outdoor bagi tamu yang memilih untuk bersantap ditemani angin sepoi-sepoi.

Baca juga : 27+ Cafe di MERR Surabaya Instagramable, Outdoor & Roof Top

11. Arumanis Restaurant

Arumanis Restaurant All You Can Eat Surabaya

  • Alamat: Bumi Surabaya City Resort, Jl. Jend. Basuki Rakhmat No.106-128, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 06.00 – 21.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 5326301

Berada di dalam Hotel Bumi Surabaya City Resort, Arumanis restaurant menghadirkan menu dengan variasi yang lengkap mulai dari lokal, Japanese, hingga Eropa. Terlebih lagi, Arumanis ternyata juga mejadi salah satu wisata kuliner all you can eat Surabaya, loh!

Bersantap formal dengan rekan atau partner bisnis, hingga bercengkrama dengan keluarga dan teman menjadi begitu berkesan dengan interior ruang klasik anggun. Tidak hanya sushi dan steak, jajanan pasar lokal khas Jawa Timur dengan bangga disuguhkan dengan apik!

12. Kizahashi Restaurant

 

  • Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.106, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 12.00 – 14.30 dan 18.00 – 20.30 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 5311234

Satu lagi, nih, hasil unggulan Hotel Bumi Surabaya City Resort yang menawarkan kuliner all you can eat Surabaya mewah, bernama Kizahashi restaurant. Apa saja yang ditawarkan? Kizahashi mewarkan berbagai jenis masakan khas dari negeri sakura.

Dari sushi, sashimi, oden, dan masih banyak lagi. Disarankan untuk melakukan reservasi teerlebih dahulu, karena kursi cepat sekali sold out. Menguyuhkan variasi ruang outdoor yang rindang dan manis, dibandrol dengan harga berkisar Rp. 170.000/orang.

13. Gogogi Korean Grill

Gogogi Korean Grill Surabaya

  • Alamat: Ir H Soekarno Ikon 21, RW.R-8, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 13.00 – 21.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: 0822-3103-2628

All you can eat Surabaya terjangkau mengenyangkan? Gogogi Korean Grill wajib sekali dikunjungi. Makanan terfavorit di tempat ini ialah suki tom yum, kuah kental dengan kaldu yang merasuk secara sempurna, mampu menghangatkan perut secara instan.

Daging beserta bumbunya-pun tidak kalah sedapnya. Namun sayangnya, Gogogi memiliki ruangan yang tak besar, karenanya, hawa panas akan cepat memenuhi tempat ini.

14. Shanghai Bowl

  • Alamat: Lenmarc Mal Lt. GF #45 & 47, Jl. Bukit Darmo Golf, Pradah Kalikendal, Dukuh Pakis, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 10.00 – 22.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 51163059

Shanghai bowl adalah restoran all you can eat surabaya yang menawarkan harga cukup murah yatu start 100rb-an sudah bisa makan sepuasnya. Ada beragam pilihan makanan chinese food yang siap memanjakan lidah Anda.

Disini ada 2 pilihan kuah yaitu yang herbal sama kuah mala, masing-masing memiliki ciri khas aroma tersendiri.
Selain itu yang wajib Anda coba adalah gorengannya seperti chicken karage, dumpling, dll

Oya untuk dessert ada pilihan singkong thailand yang terkenal enak, lembut dan cocok untuk menutup makanan disana.

15. BBQ Frenzy

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.125, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY
  • Jam Buka â‹…: 11.00 – 22.00 (Buka setiap hari) 
  • Telepon: (031) 5678328

Yang membuat restoran all you can eat BBQ Frenzy ini berbeda dari yang lain adalah sausnya untuk grill. Bagi Anda yang suka makanan grill pasti suka banget.
Untuk harganya sendiri masih sangat terjangkau, Anda bisa puas makan BBQ cukup dengan harga 130rb saja.

Ada berbagai macam pilihan daging yang sudah di iris tipis, terus ada sukiyaki, teriyaki, bacon dan banyak lainnya. Jangan lupa untuk mencicipi dimsumsnua juga, karena dijamin pasti ketagihan. Untuk pelayanan restonya wajib diacungi jempol!

16. Kaizen All You Can Eat BBQ Grill & Shabu – Shabu

Kaizen All You Can Eat BBQ Grill & Shabu - Shabu

  • Alamat: Jl. Mayjend. Jonosewojo, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60226
  • Jam Buka pukul 11.00-22.00 (Buka Setiap hari)
  • Telepon: 0811-3545-123

Kaizen All you can eat ini berada tepat di sebelah PTC dekat SPAZZIO. Kalau ditanya apakah halal? tentu saja ya. Berbicara mengenai tempat, resto ini parkirannya luas dan perada di lokasi yang sangat strategis.

Jika Anda datang dihari biasa, pasti bisa langsung pesan menu paket dan langsung makan, tapi saat hari weekend biasanya perlu reservasi karena pastinya akan ramai pengunjung.

Untuk harga mulai 100-ribuan Anda sudah bisa makan sepuasnya, dengan waktu 90 menit. Yang enak disni adalah sausnya, rasanya sangat mantap jika dipadukan dengan menu yang dihidangkan.

17. Ikon All You Can Eat

  • Alamat: Jl. Kertajaya No.42a, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60282
  • Jam Buka pukul 11.00-22.00 (Buka Setiap hari)
  • Telepon: 0815-2479-1402

Jika Anda ke restoran Ikon All You Can Eat ini, begitu masuk akan disambut oleh pegawainya yang sangat ramah. Seperti kebanyakan resto all you can eat, Anda bisa memilih menu paket makanan dalam waktu 90 menit dengan syarat harus dihabiskan. Jadi jika Ada yang tidak habis atau tersisa akan dikenakan charge.

Harga all you can eat disini dimulai dari harga 120ribu belum ppn, masih terbilang murah memang untuk lokasi di surabaya. Apalagi tempatnya cozy, suasananya juga enak buat makan karena penarangannya bagus dan yang paling penting adalah makananya enak-enak dan lengkap.


Jadi itulah beberapa rekomendasi restoran all you can eat Surabaya yang murah dan pastinya tempatnya sangat nyaman, murah dan strategis karena dekat dengan lokasi Anda berada!

Leave a Comment